Pages

Tuesday 28 September 2010

Sesama La Mania Tawuran

Sesama suporter persela, selasa sore terlibat aksi tawuran di stadion surajaya lamongan, saat persela lamongan menjamu persib bandung dalam putaran pertama liga super indonesia.


suporter persela lamongan atau yang dikenal dengan julukan la mania ini saling pukul di tribun timur stadion surajaya lamongan. belum jelas apa penyebab kericuhan ini, namun diduga sesama la mania ini saling pukul akibat ulah suporter yang melempar botol air mineral ke tengah lapangan.

tindakan tersebut memicu kemarahan suporter lain yang tidak ingin pertandingan tim kesayangan mereka ternoda oleh lemparan botol ke lapangan.

selain aksi saling pukul, kejar-kejaran di tribun juga terjadi sehingga nyaris terjadi tawuran massal. kericuhan mereda setelah sejumlah suporter yang diduga membuat onar diamankan petugas kepolisian.

pertandingan antara tuan rumah persela lamongan menjamu persib bandung sendiri berkesudahan dengan skor 1-1. gol persela lamongan dicetak gelandang hendro siswanto pada menit ke 22 setelah mendapat umpan dari feria ariawan.

sementara tuan rumah persib bandung menyamakan kedudukan pada menit ke 60 melalui sundulan kepala cristian gonzales pada menit ke 60. dengan hasil seri ini, kedua kesebelasan berbagi poin satu.,

0 comments:

Post a Comment