Pages

Wednesday 1 September 2010

Jalur Pantura Masih Dalam Perbaikan

jalur mudik melalui poros pantura lamongan-babat hingga kini masih dalam perbaikan. sejumlah titik masih dalam proses pelebaran dari satu arah menjadi dua arah. ,


jalur poros pantura di kecamatan pucuk ini masih dalam proses finishing setelah dilakukan pengaspalan. di kecamatan pucuk terdapat dua titik sejauh satu kilo meter yang masih dalam proses finishing. akibat perbaikan ini, jaur pors pantura hanya diberlakukan satu lajur untuk dua arah.

menurut purwanto, salah seorang pengawas proyek perbaikan jalan mengatakan. di jalur pors pantura mulai perbatasan gersik hingga perbatasan tuban, jalur yang masih dalam perbaikan sejauh enam kilo meter.

selain finishing, satu titik di kecamatn sukodadi mengalami pelebaran. dari satu arah menjadi dua arah. perbaikan di titik ini baru tahap awal, namun diperkirakan akan selesai sebelum lebaran.

jalur poros pantura merupakan jalur utama yang menghubungkan kabupaten gersik dengan kabupaten tuban dan bojonegoro. jalur lain yang siap digunakan selama arus balik mudik adalah jalur pantura yang melintasi pesisir pantai atau yang lebih dikenal dengan jalur deandless.

0 comments:

Post a Comment