Pages

Wednesday 15 September 2010

Bus Terbalik Di Jalur Pantura

Bus jurusan Surabaya-semarang, rabu malam terbalik di jalur poros pantura Lamongan-Babat. Bus sarat penumpang tersebut terbalik setelah menghindari sepeda motor yang hendak mengisi BBM di SPBU Karang Langit.


Bus Sinar Mandiri jurusan semarang-surabaya ini, terbalik di jalur poros pantura Lamongan-babat, tepatnya di desa Karang Langit kecamatan kota. Bus yang sarat penumpang dari Surabaya ini terbalik akibat menghindari sepeda motor.

menurut sejumlah saksi mata, bus Sinar Mandiri ini melaju kencang dari arah surabaya. Tepat di depan SPBU karang langit, bus oleng lantaran menghindari sepeda motor yang hendak masuk ke SPBU.

diduga sopir tidak bisa mengendalikan laju bus sehingga menabrak sepeda motor yang ada di depanya dan menghantam pembatas jalan hingga oleng ke sisi kiri. sopir bus sendiri masih dalam pencarian. diduga sopir melarikan diri akibat takut dimassa.

akibat kecelakaan ini, pengendara motor, jazuli kritis dan masih di rawat di rumah sakit muhammadiyah bersama lima penumpang bus yang mengalami luka-luka.

badan bus yang melintang di tengah jalan menyebabkan jalur poros pantura lamongan-babat macet hingga dua kilometer. kemacetan baru teratasi setelah bus berhasil dievakuasi.

0 comments:

Post a Comment