Pages

Wednesday 23 January 2013

PT Semen Indonesia Bantu 3000 Paket Sembako Pada Korban Banjir

PT semen Indonesia (persero) tbk melalui melalui program corporate social responsibility (CSR) kembali memberikan bantuan kepada korban banjir di kabupaten Lamongan sebanyak 3000 paket sembako. Sebelumnya, bantuan sebanyak 4000 paket sembako untuk kabupaten tuban dan 2000 paket sembako untuk kabupaten bojonegoro juga telah disalurkan. Rabu pagi (23/01/13) PT semen Indonesia memberikan bantuan 3000 paket sembako untuk warga korban banjir di tiga kecamatan.


 Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh edy wiyono, kepala biro bina lingkungan PT semen Indonesia, kepada pemerintah kabupaten lamongan yang diwakili sekretaris daerah Yurohnur di halaman kantor BPBD. Bantuan tersebut akan didistribusikan kepada korban banjir di kecamatan babat, laren dan maduran. 

 Masing-masing kecamatan akan mendapatkan 1000 paket sembako yang berisi 5 kilogram beras, 15 mie instan, 1 kg gula dan satu helai selimut. Sekretaris daerah kabupaten lamongan, yurohnur menyatakan rasa terimakasihnya atas bantuan tersebut. “ kami sangat berterimakasih atas bantuan ini dan akan mendistribusikan bantuan ini kepada warga yang berhak.” Tegasnya. 

 Sementara itu, kpala departemen pengelolaan social dan lingkungan korporasi, Faf Adi Samsul mengatakan, bantuan ini merupakan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan yang terkena bencana. Tidak hanya daerah sekitar perusahaan yang dibantu, melainkan daerah lain yang terkena bencana seperti lamongan. “Bantuan dari perusahaan ini untuk meningkatkan ikatan sosial kepada masyarakat melalui program CSR dari semen Indonesia (persero) tbk.” Ujarnya.

0 comments:

Post a Comment