Pages

Sunday 13 December 2009

Berangkat Sekolah, Tewas Disambar Bus

Seorang siswa smk di lamongan, tewas saat berangkat ke sekolah. pelajar tersebut tewas setelah disambar bus antar kota. orang tua korban histeris mengetahui putranya meninggal dengan keadaan yang mengenaskan.


orang tua yayang fernanda, korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi di jalan panglima sudirman kota lamongan senin pagi, histeris melihat buah hatinya terbaring dalam keadaan tak bernyawa.

yayang fernanda, warga desa pangkat rejo ini tewas seketika setelah tertabrak bus antara kota jurusan surabaya-cepu. tubuh korban mengalami luka parah setelah mengalami benturan keras. motor korbanpun ringsek menjadi beberapa bagian.

kecelakaan ini juga membuat 3 orang lainnya mengalami luka-luka. ketiganya adalah pengendara motor dan seorang tukang becak.

sopir bus, yanto warga desa tri tunggal babat mengatakan, saat itu bus dari arah bojonegoro-surabaya melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba dua motor dan sebuah becak menyebrang jalan sehingga tabrakan tidak bisa dielakkan lagi.


hingga saat ini petugas lantas polres lamongan masih memeriksa supir bus yang mengakibatkan korban tewas dilokasi kejadian. sementara bus yang menabrak korban masih diamankan di pos polisi terdekat.

1 comments: