Pages

Monday 12 December 2011

Pesta Ganja, 11 Jak Mania Ditangkap Polisi

sebelas orang oknum jak mania atau suporter persija jakarta, senin sore ditangkap polisi saat melakukan pesta narkoba jenis ganja di tempat penginapan mereka di jalan lamong rejo lamongan. mereka menginap setelah kemarin sore memberikan dukungan bagi perseija saat menjamu persiram raja ampat di stadion surajaya.


sebelas oknum suporter dan satu orang warga lamongan senin sore digelandang ke mapolres lamongan untuk menjalani pemeriksaan. ke duabelas orang ini diindikasi melakukan pesta narkoba di sekitar sekretariat la mania dan gedung KNPI yang digunakan sebagai tempat menginap 150 jak mania minggu malam.

selain 12 orang yang digelandang ke mapolres lamongan, lebih dari seratus suporter persija lainnya juga dibawa ke mapolres lamongan untuk menajalani pemeriksaan. polisi memeriksa barang bawaan para suporter dan juga melakukan tes urin secara random terhadap suporter yang diduga turut mengkonsumsi barang haram tersebut.

kedtangan polisi yang mendadak membuat suporter lain kaget. beberapa diantara suporter mengaku tidak tahu- menahu jika ada teman mereka yang sedang berpesta ganja.

“dari hasil pemeriksaan, dari dua belas oknum suporter yang diamankan, tujuh diantaranya positif menggunakan narkoba jenis ganja. dari ke tujuh orang tersebut, satu orang diantaranya berperan sebagai pemasoknya.” Ujar AKPB Marsudianto, kapolres lamongan.

para suporter yang berjumlah total 150 orang ini rencananya akan kembali ke jakarta pada senin sore dengan menggunakan kereta. para jak mania ini sejak sabtu sudah berada di lamongan untuk memberi dukungan pada kesebelasan kesayangan mereka, persija jakarta yang bertanding melawan kesebelasan persiram raja ampat papua barat pada minggu sore.

1 comments: