Pages

Sunday 14 June 2009

Dzikir dan Doa bersama Untuk Pilpres Damai

Sekitar 50 ribu umat islam di lamongan, minggu pagi melakukan doa bersama agar pemilihan presiden delapan juli mendatang berlangsung dammai dan lancar. doa bersama tersebut dihadiri ulama kharismatik asal surabay kiyai haji ahmad asrori serta menteri komunikasi dan informasi muhammad nuh.

Puluhan ribu umat islam di lamongan ini sejak pagi memadati alun-alun kota lamongan. mereka berbondong-bondong mengikuti doa bersama yang dipimpin sejumlah ulama kharismatik dari jawa timur. diantaranya kiyai haji ahmad asrori al-haqiqi, habib taufiq asegaf dari pasuruan serta habib salim bahrun dari gersik.

Para peserta tampak khusuk dan hikmat melafadzkan dzikir dan doa untuk keselamatan bangsa, termasuk terselenggaranya pemilihan presiden yang damai dan lancar.

Gus sidik, salah seorang panitia doa bersama mengatakan, diharapkan dzikir dan doa bersama ini nantinya akan terpilih seorang presiden yang adil dan mampu mengayomi seluruh warga masyarakat.

Sementara itu dalam sambutannya, menkominfo, muhammad nuh mengatakan, kegiatan ini merupakan keinginan pribadi, masyarakat dan komunitas untuk menjadi orang-orang, mayarakat dan komunitas yang sholeh.


0 comments:

Post a Comment